Facebook


Rabu, 17 Juli 2013

Baru 17 pemain ikuti TC timnas jelang lawan Liverpool

Sebanyak 17 pemain mengikuti pemusatan latihan/training centre (TC) tim nasional Indonesia senior di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (16/7) malam. Padahal, Badan Tim nasional (BTN), memanggil sebanyak 22 pemain.

Pemusatan latihan ini sebagai persiapan menghadapi Liverpool di SUGBK, Sabtu (20/7) malam. Pemain yang tidak hadir dalam TC perdana tersebut, yakni Boaz Solossa (sakit perut), I Made Wirawan (izin karena istri melahirkan) dan Imanuel Wanggai (bisulan).

"Sedangkan Greg dan Andik, mengalami cedera. Karena itu, diganti Bayu Gatra dan Ferdinand Sinaga. Mudah-mudahan, besok keduanya sudah bisa hadir," kata pelatih Timnas senior, Jacksen Ferreira Tiago.

Sementara itu, Liverpool diperkirakan tiba di Jakarta, melalui Landasan Udara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Rabu (17/7) pukul 13.00 WIB.

Tiga pemain utama, dipastikan ikut mengunjungi Indonesia yakni Suarez, Pepe Reina dan Sebastian Coates. Sebelumnya, ketiga pemain tersebut sempat dikhawatirkan absen karena baru memperkuat negaranya masing-masing di Piala Konfederasi 2013.

Usai menjalani laga di Indonesia, peraih 18 kali gelar juara Liga Inggris tersebut, menuju ke Australia pada 24 Juli dan Thailand pada 28 Juli. (esa/dzi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar